18 Nov 2012

Mengetahui Arti Makna Lahir Tanggal 1

Mengetahui Arti Makna Lahir Tanggal 1 - Jika anda adalah salah satu yang orang yang lahir pada tanggal 1, maka arti makna lahir tanggal 1 adalah merupakan seseorang yang memiliki sifat mandiri, penuh percaya diri dan tidak suka yang jlimet-jlimet. Meskipun memiliki sifat mandiri, orang yang lahir tanggal 1 selalu merencanakan segala sesuatunya dengan matang namun dibalik semua rencana yang telah dibuatnya, ia selalu merencanakan yang lain bahkan membuat rencana yang lebih baik, padahal rencana-rencana sebelumnya belum direalisasikan dengan sempurna.


Arti Makna Lahir Tanggal 1

Jadi, jika anda memiliki teman yang memiliki lahir tanggal 1, coba minta usulan mengenai rencana-rencana anda maka ia akan membuatkan rencana yang bagus untuk anda karena dia adalah pembuat rencana yang ulung meskipun rencananya sendiri tidak dijalankan. Tapi jika dia mampu mewujudkan rencana tersebut maka ia akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Untuk asamara, orang yang lahir tanggal 1, ia cenderung kaku dan tidak terlalu menuntut yang muluk-muluk karena dia sulit untuk mengungkapkan perasaannya dan pasangannya dituntut untuk memberikan pengertian yang baik terhadapnya. Orang yang lahir tanggal 1 adalah termasuk orang yang setia terhadap pasangannya.

Baca juga artikel lain dari Mengetahui Arti Makna Lahir Tanggal 1

Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk Mengetahui Arti Makna Lahir Tanggal 1 ini.


Link komentar otomatis terhapus.

Blog ini didukung oleh :