19 Nov 2012

Mengetahui Arti Makna Lahir Tanggal 7

Mengetahui Arti Makna Lahir Tanggal 7 - Orang yang lahir tanggal 7 lebih sering menggunakan pikiran dan logika dalam bertindak dan melakukan sesuatu dalam hidupnya, bahkan orang yang lahir tanggal 7 juga percaya terhadap hal-hal yang berbau mistis. Sehingga ia juga menggabungkan antara logika dan mistis dalam kehidupannya.

Arti Makna Lahir Tanggal 7

Selain itu, orang yang lahir tanggal 7 juga memiliki sifat yang suka akan artistik atau seni sehingga ia kadang menjadi perenung dan berimajinasi dalam hidupnya. Ia juga adalah tipe orang yang tidak mudah mengubah keputusan dan menerima rsiko dari setiap keputusan yang dibuatnya. Dan orang yang lahir tanggal 7 adalah orang yang terlalu ceroboh namun jika ia menggabungkan antara insting dan logika maka ia akan menjadi orang yang sukses.

Dalam urusan asmara, Orang yang lahir tanggal 7 memiliki nafsu yang tinggi dan dalam urursan ranjang tak jarang pasangannya akan kewalahan dalam menghadapinya. Ia juga termasuk orang tipe yang setia, namun tidak menuntut kemungkinan ia mencari pasangan lain untuk memuaskan nafsunya.

Baca juga artikel lain dari Mengetahui Arti Makna Lahir Tanggal 7

  1. Kalau ingin tahu tentang arti nama bisa dicoba unduh ARC Bali Pro kami di PlayStore atau ingin tahu lebih jauh bisa baca blog kami di ARC Bali

    BalasHapus

Komentar untuk Mengetahui Arti Makna Lahir Tanggal 7

Blog ini didukung oleh :