13 Nov 2012

Arti Makna Nama Berdasarkan Abjad

Arti Makna Nama Berdasarkan Abjad - Ternyata setiap permulaan memiliki arti dan makna yang sangat berarti, begitu juga dengan setiap nama memiliki arti dan makna berdasarkan abjad yang mengawali nama kita. Arti makna nama berdasarkan abjad ini bukan secara arti keseluruhan dari nama yang dimiliki oleh setiap orang tapi hanya berdasarkan abjad awal yang ada dalam nama tersebut.
Misalnya Muhammad, arti makna nama berdasarkan abjad yang mengasali pada nama Muhammad adalah M. Jadi abjad M memiliki arti "Anda sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, Anda membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat menghentikan Anda. Anda mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Anda percaya dengan kekuatan Anda sendiri. Anda senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif." seperti itu. Namun sangat berbeda dengan arti penuh dari nama Muhammad tersebut? Sudah tahu apa itu arti makna nama Muhammad?

Berikut Arti Makna Nama Berdasarkan Abjad
Arti Makna Nama - A
Jika Anda memiliki nama dengan awalan A, maka arti makna nama Anda pada Abjad A tersebut adalah Anda tidak terlalu romantis, Tetapi Anda tertarik dalam bertindak. Bagi Anda, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapat. Anda tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Anda sering tidak mendapat petunjuk dan Anda tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat Anda. Kebutuhan fisik Anda adalah hal yang terpenting. Anda cenderung menjadi egois tapi tidak emosional. Pilihan Anda tidak terlalu bagus dan sering membawa Anda ke dalam masalah. Dan Anda bukan pemberi petunjuk yang baik atau penyelesai masalah atau Anda bukan orang yang mampu memberikan motivasi.

Arti Makna Nama - B
Jika Anda memiliki nama dengan awalan B, maka arti makna nama Anda pada Abjad B tersebut adalah Anda menyerah dalam berbagai hal yang bersifat sensual namun Anda mampu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Anda sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan Anda. Anda ingin di manjakan dan Anda tahu bagaimana memanjakan pasangan Anda. Anda merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Anda akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria Anda. Anda dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Anda membutuhkan sensasi baru dan pengalaman.

Arti Makna Nama - C
Jika Anda memiliki nama dengan awalan C, maka arti makna nama Anda pada Abjad C tersebut adalah Anda adalah individu yang sosial. Kebersamaan menjadi perioritas dalam hidup Anda. Anda melihat pasangan Anda sebagai teman dan sahabat. Anda sangat sensual, dan mampu mengontrol perasaan Anda.

Arti Makna Nama - D
Jika Anda memiliki nama dengan awalan D, maka arti makna nama Anda pada Abjad D tersebut adalah jika Anda menginginkan sesuatu, Anda akan berusaha memiliki dan menginginkannya. Anda tidak mudah menyerah. Anda sangat perhatian dan memiliki sifat sosial yang baik. Mudah begaul, Suka humor, dan kadang pecemburu serta mudah marah

Arti Makna Nama - E
Jika Anda memiliki nama dengan awalan E, maka arti makna nama Anda pada Abjad E tersebut adalah Anda cerewet, egois, sangat setia, dan menuntuk banyak hal.

Arti Makna Nama - F
Jika Anda memiliki nama dengan awalan F, maka arti makna nama Anda pada Abjad F tersebut adalah Anda idealistik dan romantis. Anda sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Suka fashion dan mode. Murah hati.

Arti Makna Nama - G
Jika Anda memiliki nama dengan awalan G, maka arti makna nama Anda pada Abjad G tersebut adalah perfeksionis, pekerja keras, intelektual yang tinggi, sulit menjalin hubungan asmara, dan bertanggungjawab terhadap tugas dan kewajiban.

Arti Makna Nama - H
Jika Anda memiliki nama dengan awalan H, maka arti makna nama Anda pada Abjad H tersebut adalah Anda mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang Anda cari. Anda akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila Anda mendapatkan apa yang anda inginkan bersama pasangan Anda. Anda sangat sensual dan pecinta yang sabar. Anda perfeksionis, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri. Anda adalah pemimpi dalam hidup ini.

Arti Makna Nama - I
Jika Anda memiliki nama dengan awalan I, maka arti makna nama Anda pada Abjad I tersebut adalah Anda memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Anda sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoba berbagai tipe ekspresi baru. Anda mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan.

Arti Makna Nama - J
Jika Anda memiliki nama dengan awalan J, maka arti makna nama Anda pada Abjad J tersebut adalah memiliki kekuatan fisik, romantis, dan idealistik.

Arti Makna Nama - K
Jika Anda memiliki nama dengan awalan K, maka arti makna nama Anda pada Abjad K tersebut adalah Anda penuh dengan rahasia dan pemalu. Anda sexy dan berhasrat. Anda membawa kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Anda memiliki kesabaran, suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Secara alami Anda orang yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Anda adalah teman yang baik.

Arti Makna Nama - L
Jika Anda memiliki nama dengan awalan L, maka arti makna nama Anda pada Abjad L tersebut adalah romantis, suka pengalaman baru, dan sulit menjaga hubungan.

Arti Makna Nama - M
Jika Anda memiliki nama dengan awalan M, maka arti makna nama Anda pada Abjad M tersebut adalah sangat emosional dan mudah marah. Anda mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Imajinatif.

Arti Makna Nama - N
Jika Anda memiliki nama dengan awalan N, maka arti makna nama Anda pada Abjad N tersebut adalah Anda mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, Tetapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai cinta, Anda bukanlah pemula. Dengan mudah Anda mendapatkan ide untuk bercinta. Anda dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan Anda berdua. Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat memenuhi standar Anda. Anda memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi. Anda dapat menjadi egois, berpikir bahwa Anda selalu benar. Menang adalah hasrat utama Anda. Anda sering melupakan teman dan keluarga.

Arti Makna Nama - O
Jika Anda memiliki nama dengan awalan O, maka arti makna nama Anda pada Abjad O tersebut adalah Anda sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun Anda juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginan Anda. Kreatif. Cinta adalah masalah serius untuk Anda dan Anda mengharapkan keseriusan.

Arti Makna Nama - P
Jika Anda memiliki nama dengan awalan P, maka arti makna nama Anda pada Abjad P tersebut adalah Anda sangat sadar terhadap masalah sosial. Anda tidak akan berpikir melakukan apapun yang dapat menjelekan imej atau reputasi Anda. Anda membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anda sangat sosial dan sensual. Serta tidak setia.

Arti Makna Nama - Q
Jika Anda memiliki nama dengan awalan Q, maka arti makna nama Anda pada Abjad Q tersebut adalah aktif. Anda adalah pecinta yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. Romantis.

Arti Makna Nama - R
Jika Anda memiliki nama dengan awalan R, maka arti makna nama Anda pada Abjad R tersebut adalah pemberontak, tidak suka diatur. Anda menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi Anda. Anda mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk Anda.

Arti Makna Nama - S
Jika Anda memiliki nama dengan awalan S, maka arti makna nama Anda pada Abjad S tersebut adalah teguh pendirian. Anda dapat mudah cemburu dan posesif. Anda cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Anda sangat sensitif, perhatian dan private. Anda suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.

Arti Makna Nama - T
Jika Anda memiliki nama dengan awalan T, maka arti makna nama Anda pada Abjad T tersebut adalah sensitif, suka berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, Anda romantis dan idealistik. Anda penggoda yang baik. Anda menyukai jalan sendiri. Anda tidak menyukai perubahan dan Anda menyukai bergantung dalam kondisi yang sama.

Arti Makna Nama - U
Jika Anda memiliki nama dengan awalan U, maka arti makna nama Anda pada Abjad U tersebut adalah Anda antusias, romatis, dan memiliki hubungan sosial yang baik.

Arti Makna Nama - V
Jika Anda memiliki nama dengan awalan V, maka arti makna nama Anda pada Abjad V tersebut adalah individualistis, suka kebebasan, tidak mudah mengambil keputusan sebelum benar-benar terbukti. Anda tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Anda sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.

Arti Makna Nama - W
Jika Anda memiliki nama dengan awalan W, maka arti makna nama Anda pada Abjad W tersebut adalah Anda sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Anda idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut.

Arti Makna Nama - X
Jika Anda memiliki nama dengan awalan X, maka arti makna nama Anda pada Abjad X tersebut adalah mudah bosan, mampu mengatasi masalah diri sendiri dan orang lain.

Arti Makna Nama - Y
Jika Anda memiliki nama dengan awalan Y, maka arti makna nama Anda pada Abjad Y tersebut adalah sensual dan mandiri. Suka keterbukaan.

Arti Makna Nama - Z
Jika Anda memiliki nama dengan awalan Z, maka arti makna nama Anda pada Abjad Z tersebut adalah Anda sangat romantis. Mampu mengatasi masalah diri sendiri dan orang lain.

Baca juga artikel lain dari Arti Makna Nama Berdasarkan Abjad

Komentar untuk Arti Makna Nama Berdasarkan Abjad

Blog ini didukung oleh :